Rabu, 30 Oktober 2013

Projector + DRL audi

PROMO BARU







Projector + DRL audi. Terinspirasi  dari gaya lampu mobil audi, ane mencoba menerap kan nya di mobil selain audi. dan hasil nya ternyata ok.. dan yg lebih asik nya lagi, DRL nya ini universal. Jadi bisa dipakai hampir di semua mobil.

Paketan projector AES + DRL audi...
harga ane bandrol Rp. 2.000.000,- kini turun harga jadi Rp. 1.800.000,- harga sudah termasuk pasang, dan HID garansi 1tahun.
yang di dapat :
- Projector AES doble angel eyes
- HID komplit kit
- DRL Audi
-Wiring

Beberapa penampakan mobil - mobil yg sudah ane pasang
belum banyak yg pasang, karna barang masih langka.



ini mobil audi asli nya



ini mobil audi asli nya
 







So......   Tunggu apa lagi, fast grab it...
stok terbatas

More info, silakan kontek ane. dengan senang hati ane menjawab nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar